SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh


Pengunjung yang budiman,
Kami menghadirkan Blog ini dengan maksud ingin memberikan informasi mengenai LDII khususnya di Kabupaten BELITUNG mulai dari program dan kegiatan-kegiatan yang kami adakan.Kami berharap Blog ini bisa jadi media untuk mendapatkan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja.Akhirnya kita tetap bisa mewujudkan ukhuwah islamiyah dan tidak terprovokasi.Amin...
Wassalam..

Rabu, 14 Juli 2010

PERKEMAHAN CINTA ALAM INDONESIA (CAI) BUMI SERUMPUN SEBALAI TAHUN 2010 DI BELITUNG

Pada tanggal 7-10 Juli 2010 yang lalu telah diadakan Perkemahan Cinta Alam Indonesia (CAI) Bumi Serumpun Sebalai 2010 Belitung di desa Buluh Tumbang Kec.Tanjungpandan Kab.Belitung Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Acara ini dibuka oleh Bpk.Wakil Bupati Kab.Belitung Sahani Saleh,S.sos beserta jajaran Muspida antara lain Kapolres Kab. Belitung,Kesbanglinmaspol Kab.Belitung,Kementrian Agama Kab.Belitung,Kapolsek Kec.Tanjungpandan,DANDIM Kab.Belitung,Danposal Kab.Belitung dan perangkat desa Buluh Tumbang serta hadir pula DANLANUD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung dan ditutup dengan doa oleh Bpk H M.Tuhsin yang dilanjutkan dengan acara hiburan seni bela diri Pencak Silat Persinas ASAD Kab.Belitung dan Kab.Belitung Timur. acara ini diikuti oleh 120 peserta se Propinsi Bangka Belitung.Dalam kegiatan ini mengutamakan pembinaan generasi muda dalam hal peningkatan Iman dan Taqwa yang berakhlakul karimah serta selaras dengan IQ,EQ dan SQ.
Pemateri acara ini diisi selain dari para Dewan Pembina Pemuda DPD LDII Propinsi Kepulauan Bangka Belitung juga diisi oleh pemateri dari Kementrian Agama KAb.Belitung yang bermaterikan peningkatan kualitas iman dan taqwa yang bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di Propinsi Kepulauan Bangka BElitung umumnya dan Kab.Belitung Pada khususnya.Dan juga diisi materi Bela Negara yang disampaikan oleh TNI AU Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Acara ini diakhiri dengan kegiatan Out Bond serta Tour Barokah untuk peningkatan kualitas mental dan kerjasama serta mengenal pariwisata Pulau Belitong.

1 komentar:

  1. Selamat ya CAI nya mudah-mudahan menjadi generasi penerus yang barokah,,,,

    BalasHapus