SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh


Pengunjung yang budiman,
Kami menghadirkan Blog ini dengan maksud ingin memberikan informasi mengenai LDII khususnya di Kabupaten BELITUNG mulai dari program dan kegiatan-kegiatan yang kami adakan.Kami berharap Blog ini bisa jadi media untuk mendapatkan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja.Akhirnya kita tetap bisa mewujudkan ukhuwah islamiyah dan tidak terprovokasi.Amin...
Wassalam..

Sabtu, 29 Mei 2010

PENGURUS HARIAN LDII SE-BANGKA BELITUNG BERTEMU GUBERNUR


PANGKALPINANG,POS BELITUNG-Pengurus harian LDII se-Bangka Belitung bertemu dengan Gubernur Babel Bpk H Eko Maulana Ali beserta istri di rumah dinas sabtu (15/5).
Pertemuan dalam rangka silahturakhim tersebut dibuka oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bangka Belitung,Bpk Sudirman Norman didampingi sekretaris Fraksi Partai Golkar,Bpk Edy Iskandar.
Bpk Sudirman mengatakan pertemuan ini diharapkan lebih mempererat tali kekeluargaan.Pihaknya menyambut baik nuansa yang dikemas secara kekeluargaan kemarin dalam rangka bertukar pikiran menyampaikan pandangan untuk kemajuan Bangka Belitung ke depan.
Ketua DPD LDII Babel.H Supriyadi berharap juga acara ini yang dikemas dalam bentuk dialog tersebut mendapat bimbingan sekaligus arahan dari gubernur layaknya orang tua dalam membina anaknya.Hal ini semata-mata untuk kemajuan umat sebagaimana fungsi LDII sebagai mitra pemerintah.
Gubernur Bangka Belitung,bpk Eko Maulana ali merasa bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan jajaran pengurus harian LDII Bangka Belitung.
"Saya berharap acara ini bisa mempererat tali persaudaraan dan juga bisa mendekatkan kita seperti keluarga,"kata Beliau.
Beliau juga menambahkan melalui ukhuwah islamiyah,pemerintah bersama ormas bisa bersama-sama membangun negeri serumpun sebalai.Sehingga terwujud adanya pembinaan antar umat beragama,bisa rukun dan damai menjalankan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar